Inilah Perbandingan Kain Dinier Bahan Tas Seminar Berkualitas

Inilah Perbandingan Kain Dinier Bahan Tas Seminar Berkualitas
Inilah Perbandingan Kain Dinier Bahan Tas Seminar Berkualitas

Inilah Perbandingan Kain Dinier Bahan Tas Seminar Berkualitas. Dalam pembuatan sebuah tas, pemilihan bahan baku sangat menentukan hasil produk yang dibuat. Untuk membuat sebuah tas baik tas untuk souvenir ataupun tas jenis lainnya, ada beberapa bahan kain yang bisa digunakan.

Jenis-jenis kain yang biasa digunakan sebagai bahan baku pembuatan sebuah tas diantaranya adalah kain kanvas, kain spundbound hingga kain dinier. Ketiga jenis kain tersebut memiliki kualitas yang beragam sehingga menghasilkan kualitas produk tas yang beragam pula. Banyak perusahaan produsen tas seminar yang menggunakan bahan baku kain tersebut salah satunya adalah CV. Oscas.

Salah satu kain bahan baku tas yang memiliki banyak varian adalah kain dinier. Diantara seluruh jenis kain dinier, kain dinier yang paling sering digunakan adalah kain dinier D600 dan kain dinier D300. Kedua kain dinier ini memiliki karakteristik yang hampir serupa. Kain dinier D600 dikenal sebagai jenis kain dinier dengan harga yang cukup murah dan memiliki ketebalan yang paling tipis dibandingkan dengan kain dinier jenis yang lain.

Kain dinier D600 ini biasanya digunakan untuk produksi tas seminar dalam jumlah yang banyak dan minimal budget. Karena harga kain dinier yang murah, maka kain ini dinilai sangat cocok jika digunakan untuk ajang promosi perusahaan dengan produksi tas yang cukup banyak. Namun sayangnya kain dinier jenis D600 ini tidak memiliki daya tahan yang cukup lama dan tidak terlalu tahan terhadap air.

Selain kain dinier D600, kain dinier jenis D300 juga cukup banyak digunakan untuk pembautan sebuah tas. Namun berbeda dengan D600, jenis dinier D300 ini dinilai memiliki kualitas yang lebih baik dibandingkan dengan dinier D600. Permukaan yang lebih halus dan tekstur kain yang lebih tebal menjadi salah satu kelebihan dari kain ini. Namun tentu dengan kuaitas yang lebih tinggi, harga yang ditawarkan untuk bahan baku tas seminar ini juga lebih tinggi.

Kedua jenis kain dinier ini termasuk dalam bahan baku tas yang memiliki kualitas berbeda meskipun termasuk dalam jenis kain yang sama. Anda harus mempertimbangkan dengan matang saat akan memilih jenis kain yang akan digunakan. ketelitian dalam memilih bahan baku tas akan menentukan kualitas tas yang dihasilkan dan tentunya akan berpengaruh pula pada tujuan awal pembuatan tas tersebut.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*