Cara Mencari Tempat Sablon Kaos Murah

Sablon Kaos Murah
Sablon Kaos Murah

Mencari tempat sablon kaos yang murah, tidak sulit. Karena saat ini, ada banyak sekali penyedia jasa sablon kaos, baik secara online maupun secara offline. Anda hanya perlu mensortir penyedia jasa yang ada, dan memilihnya sesuai kebutuhan. Apabila Anda ingin mencari penyedia jasa sablon kaos yang murah namun dengan kualitas barang yang baik, maka perhatikan hal-hal berikut ini :

  1. Lakukan survei penyedia jasa

Survei adalah, langkah pertama yang perlu Anda lakukan untuk mencari penyedia jasa yang menawarkan harga murah, namun dengan kualitas yang baik. Ada 2 teknik yang dapat Anda lakukan, untuk mencari penyedia jasa tersebut, antara lain secara online (seperti mengecek blog, web, atau sosial media lain), dan secara offline. Untuk teknik offline, Anda sebaiknya mencari informasi pada temanatau kolega, yang pernah mengguankan jasa sablon atau bahkan melihat aneka brosur yang mennyediakan layanan jasa sablon.

  1. Perhatikan testimoni

Ketahui kualitas pelayanan dan kualitas produk sablon yang berhasil dilakukan, berdasarkan aneka testimoni atau berdasarkan porofolio yang dimiliki oleh penyedia jasa sablon kaos murah. Semakin banyak komentar positif, dan semakin banyak portofolio yang dimiliki oleh penyedia jasa sablon, artinya penyedia jasa sablon memiliki pelayanan yang baik dan dapat dieprcaya.

  1. Melakukan survei lokasi

Teknik berikutnya adalah dengan melakukan survey lokasi. Disini Anda perlu mensurvei lokasi dari penyedia jasa tersebut. Atau mengunjungi peneydia jasa sablon. Ada beberapa hal yang perlu dilakukan, antara lain :

– Memperhatikan kualitas produk yang dihasilkan

Memperhatikan kualitas produk yang dihasilkan, mulai dari kualitas bahan yang dipilih, kualitas jahitan,  teknik jahitan, kerapihan jahitan, dll.

–  Mendiskusikan masalah produk yang diinginkan

Diskusikan produk sablon yang Anda inginkan. Pastikan Anda memiliki gambar sablon, apabila Anda tidak memiliki gambar, Anda dapat meminta penyedia jasa sablon untuk menggambarnya. Selain itu pastikan penyedia jasa sanggup membuat sablon yang Anda pesan.

–    Mendiskusikan kapan produk yang dipesan selesai

Setelah mendiskusikan tentang pesanan sablon, Anda yang perlu memastikan kapan produk tersebut selesai dibuat.  Pastikan produk kaos sablon selesai tepat waktu.

  1. Perhatikan harga

Hal terakhir yang perlu diperhatikan adalah masalah harga. Pastikan Anda menyurvei aneka harga yang ditawarkan oleh para penyedia jasa, lalu pastikan budget yang Anda miliki sesuai dengan harga yang ditawarkan oleh penyedia jasa. Menggunakan penyedia jasa sablon yang harganya murah, tentu tidak masalah, asalkan kualitas sablonnya tidak murahan.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*